Jakarta – Salah seorang Artis Sensasional, Nikita Mirzani baru-baru ini telah mengejutkan publik soal keputusannya untuk melepas hijab yang dikenakannya sejak bulan Juli 2018 silam.

Meski Telah Lepas Hijab, Nikita Mirzani Akui Enggan Untuk Tampil Seksi

Meskipun telah memutuskan untuk melepas hijabnya, namun Nikita Mirzani ternyata masih belum nyaman dengan penampilannya. Dia mengaku risih untuk kembali tampil seksi. Oleh sebab itu, Nikita Mirzani mengaku masih akan menggunakan baju tertutup dan mencoba untuk tidak lagi mengumbar aurat berlebihan.

“Insyaallah. Sebenarnya, baliknya bukan ke situ yah, gimana dia ibadahnya, gimana kebaikannya,” tutur Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

“Jadi, jangan pernah mengukur orang itu dari seberapa minimnya pakaian tersebut digunakan. Kadang-kadang, di sini begitu sih,” sambungnya.

Wanita yang akrab dipanggil Niki tersebut, tak membantah bahwa imannya memang belum kuat dalam menahan godaan. Terlebih lagi, melihat komentar nyinyir dari netizen terkait penampilannya.

“Serbasalah sebenarnya ya, mau jadi baik salah, mau jadi ini juga salah. Sudah tutup kepalanya salah, masih aja dikomenin bajunya lah, ininya lah. Jadi gue pusing,” ungkapnya.

Diketahui, sejak akhir 2018 lalu, pemain film Comic 8 itu memutuskan untuk menanggalkan hijabnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)