Home > Hiburan > Gosip > Penikmat Jasa Prostitusi Artis VA Disebut Seorang Pengusaha

Penikmat Jasa Prostitusi Artis VA Disebut Seorang Pengusaha

Surabaya – Artis cantik sekaligus presenter Vanessa Angel (VA) mengejutkan publik dengan adanya penangkapan dirinya yang diduga menjadi pelaku prostitusi artis yang dilakukan secara online. Penangkapan VA terjadi saat dirinya mengunjungi Kota Surabaya.

Penikmat Jasa Prostitusi Artis VA Disebut Seorang Pengusaha

Artis berinisial VA saat proses penangkapan terjadi

VA sendiri memasang tarif sebesar Rp 80 juta untuk sekali kencan. Nominal tersebut merupakan nominal yang sangat fantastis. VA berani memasang tarif sebesar itu dikarenakan wajahnya sangat familiar dan kerapkali muncul di layar kaca.

Mendengar nominal fantastis yang dipasang VA, membuat publik menjadi bertanya-tanya akan sosok yang berani membayar VA sebesar itu hanya untuk sekali kencan. Tak sedikit publik yang mengira bahwasanya sosok pria yang berani mengencani VA bukanlah merupakan pria dengan status yang biasa.

Baca juga : Inilah Orang Yang Telah Memesan Artis Berinisial VA dan AS

Rupanya benar, VA dipesan oleh seorang pria pengusaha sukses yang memiliki omset sangat banyak. Informasi itu diperoleh dari salah satu anggota Subdit Ditreskrimsus Polda Jatim seusai penangkapan dilakukan.

Sayangnya anggota Subdit Ditreskrimsus Polda Jatim itu enggan memberikan informasi lebih rinci mengenai masalah ini. Ia berkilah bahwasanya kasus ini masih dalam proses penyidikan sehingga meminta media untuk sabar menanti press rilis yang akan digelar mendatang.

“Ia pengusaha (yang memesan),” kata Kasubdit Syber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harisandi, Sabtu (05/01/2019).

“Kami tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut dikarenakan kasus ini masih dalam proses penyidikan. Jadi tunggu saja informasi selanjutnya saat kami menggelar press rilis,” sambung Harisandi.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manajer Vanessa Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Berkomentar Soal Hukum, Ini Sebabnya

Manajer Vanessa Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Berkomentar Soal Hukum, Ini Sebabnya

Jakarta – Manajer Vanessa Angel, Lidya, meminta agar Jane Shalimar tidak ikut berkometar soal masalah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135