Home > Hiburan > Gosip > Penampilan Seksi Hyorin di KBS Drama Awards 2018 Jadi Trending Topic

Penampilan Seksi Hyorin di KBS Drama Awards 2018 Jadi Trending Topic

Jakarta – Penampilan seksi penyanyi Hyorin di KBS Drama Awards 2018 sukses menyita perhatian publik. Bahkan namanya menjadi trending topic nomor satu.

Penampilan Seksi Hyorin di KBS Drama Awards 2018 Jadi Trending Topic

Penampilan Hyorin yang mengenakan busana sangat minim hingga memperlihatkan bokongnya ini menjadi hot topik urutan 1 di Naver Korea pada Selasa (1/1/2019), mengalahkan kabar Kai EXO dan Jennie Black Pink yang terungkap berpacaran.

Meski sukses menjadi bahan pembicaraan, Hyorin juga harus menerima berbagai komentar negatif dari netizen terkait penampilan vulgarnya tersebut.

Penampilan Seksi Hyorin di KBS Drama Awards 2018 Jadi Trending Topic

“Keseluruhan penampilannya memang memukau, kita semua menyadarinya. Tapi dia tampil di acara yang salah, itulah masalahnya,” kata seorang netizen.

“Dia mungkin dapat reaksi positif kalau tampil di MAMA. Aku sungguh gak paham mengapa mereka mengundang Hyorin di penghargaan Drama, mereka tentu tahu kan lagu-lagu yang dibawakan Hyorin seperti apa,” komentar yang lain.

“Paling tidak, penampilan vulgar yang dilakukan Hwasa Mamamoo itu di MAMA dan cocok untukknya. Hyorin diundang ke penghargaan drama dan memakai kostum yang sepenuhnya gak layak. Dia pasti juga gak sadar. Paling tidak dia seharusnya menonton penampilan lampau di penghargaan seperti ini untuk melihat bagaimana seharusnya dia berpakaian,” timpal yang lain.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengusaha Hingga Pejabat Disebut Pernah Menjadi Pelanggan Vanessa Angel

Pengusaha Hingga Pejabat Disebut Pernah Menjadi Pelanggan Vanessa Angel

Surabaya – Pihak kepolisian mulai menemukan titik terang jaringan prostitusi artis pasca Vanessa cs terciduk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135