Home > Olahraga > Bola > Tottenham Jadi Tantangan Terberat Solskjaer

Tottenham Jadi Tantangan Terberat Solskjaer

Manchester – Solskjaer dinilai telah berhasil melangkahkan kaki pertamanya sebagai pelatih MU. Namun kali ini dirinya mendapatkan tantangan berat dimana laga kontra Tottenham menantinya di akhir pekan nanti. Bahkan dirinya menilai bahwa Tottenham adalah tantangan terberat baginya.

Tottenham Jadi Tantangan Terberat Solskjaer

Dengan bermodal 5 kemenangan beruntun diawal kepemimpinannya, banyak pihak yang menilai bahwa MU sudah kembali ke posisi yang sebenarnya. Namun ternyata juga tak sedikit yang berpendapat bahwa kualitas mantan pelatih Molde FK tersebut masih belum sesuai.

Tantangan terbesarnya pun baru akan datang pada pekan depan nanti saat melawan Tottenham Hotspur di Wembley. Solskjaer sendiri meyakini opini publik tersebut, dan sudah tidak sabar untuk menjalaninya.

Kepada Skysport, dirinya berkata bahwa “Melawan Spurs tandang di Wembley – itulah tes sebenarnya,”

“Kami menantikan laga itu karena itu akan memberi referensi soal posisi kami saat melawan skuat hebat. Kami tak senang berbicara soal posisi empat, lima, ataupun enam. Dalam satu atau dua tahun, klub harus bergerak naik di klasemen,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Levante vs Barcelona, Jumat 11 Januari 2019

Prediksi Levante vs Barcelona, Jumat 11 Januari 2019

Jakarta – Sedangkan laga menarik dari Copa del Rey yang patut diikuti adalah Levante melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135