Home > Olahraga > Bola > Juventus Belum Rela Lepas Benatia

Juventus Belum Rela Lepas Benatia

Turin – Mehdi Benatia hingga kini masih belum tenang dengan statusnya di Juventus karena masih tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Bahkan dirinya sempat memberikan kode bahwa dirinya berniat hengkang dari tim raksasa Italia tersebut.

Juventus Belum Rela Lepas Benatia

Namun sepertinya Juve masih membutuhkan jasanya karena mereka terlihat tak mau melepas sang pemain di bursa transfer musim dingin kali ini. Setidaknya dia akan dilepas pada musim panas mendatang.

Seperti yang telah diketahui, musim ini dirinya hanya mencatatkan enam penampilan yang didapatkan dari Serie A dan juga Liga Champions.

La Stampa mengabarkan bahwa Benatia sempat berkata “Ini bukan situasi yang menyenangkan. Wajar bila saya tidak bisa menikmatinya. Saya berumur 31 tahun dan ingin bermain sebanyak mungkin,”

“Januari? Mari lihat apa yang akan terjadi, bagaimana saya digunakan, bila Juve masih butuh saya, bila Allegri menginginkan saya…,” tandasnya.

Akan tetapi, sepertinya Benatia bisa pergi dari Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Mengingat dirinya yang sudah tidak betah dan kontraknya akan berakhir pada tahun 2020 mendatang, maka Juventus harus melepasnya pada saat itu juga.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Levante vs Barcelona, Jumat 11 Januari 2019

Prediksi Levante vs Barcelona, Jumat 11 Januari 2019

Jakarta – Sedangkan laga menarik dari Copa del Rey yang patut diikuti adalah Levante melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135