Home > Olahraga > Bola > Juventus Rencanakan Kontrak Baru Untuk Moise Kean

Juventus Rencanakan Kontrak Baru Untuk Moise Kean

Turin – Juventus ternyata juga masih ingin untuk mempertahankan Moise Kean agar sang pemain terus berseragam Juventus. Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh agen sang pemain yang mana juga mengungkapkan bahwa manajemen sedang merencanakan kontrak baru untuknya.

Juventus Rencanakan Kontrak Baru Untuk Moise Kean

Hingga kini banyak pihak yang berpendapat bahwa Kean adalah pemain masa depan Juve sehingga manajemen pantas memberi perpanjangan kontrak walaupun kontrak lama masih tersisa hingga Juni 2020.

Smepat dipinjamkan ke Hellas Verona untuk mendapatkan kesempatan bermain, ternyata Ajax Amsterdam diam-diam menyatakan minat pada sang pemain. Sehingga manajemen Juventus memutuskan untuk rencana kontrak baru pemain berusia 18 tahun tersebut.

Giovanni Kean selaku kakak dan agen Moise menuturkan bahwa “Adik saya memang punya banyak teman di Belanda, berhubungan dengan Justin Kluivert dan Matthijs de Ligt, yang dia kenal sejak mereka di level junior internasional,”

“Moise senang ada begitu banyak tim yang mengincarnya, tetapi jika klub top seperti Juve mengatakan ‘kamu tidak akan pergi dari sini,’ itu hanya bisa membuatmu bangga.

“Saya bisa memastikan kami sudah membicarakan tentang kontrak baru dengan Juventus. Ini menunjukkan kepercayaan, karena Juve harus percaya padanya, jika tidak mereka akan membiarkannya pergi.

“Saya selalu mengatakan kepadanya untuk tidak mendengarkan rumor, tetapi fokus pada apa yang dilakukan klub untuknya.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Levante vs Barcelona, Jumat 11 Januari 2019

Prediksi Levante vs Barcelona, Jumat 11 Januari 2019

Jakarta – Sedangkan laga menarik dari Copa del Rey yang patut diikuti adalah Levante melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135