Home > Olahraga > Bola > Zappacosta Masuk Daftar Jual Chelsea?

Zappacosta Masuk Daftar Jual Chelsea?

London – Chelsea kali ini mengungkapkan bahwa manajemen sudah memasukkan Davide Zappacosta ke dalam daftar jual dan Lazio datang sebagai tim peminat.

Zappacosta Masuk Daftar Jual Chelsea?

Sejak didatangkan dari Torino di masa kepelatihan Antonio Conte, dirinya hanya menjadi pelapis Victor Moses di sisi kanan Chelsea. Dan dia pun lebih sering menghabiskan waktu di kursi cadangan.

Nah kali ini, Il Messaggero mengabarkan bahwa Zappacosta mendapatkan tawaran untuk hengkang ke Lazio.

Masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa sejak musim panas kemarin Lazio sudah mendekati Chelsea untuk mendatangkan Zappacosta. Namun pada saat itu mereka menolak tawaran klub ibukota Italia itu karena Maurizio Sarri masih ingin mengevaluasi skuatnya.

Namun Lazio sendiri tidak menyerah begitu saja. Mereka terus mengikuti perkembangan Zappacosta di Chelsea, di mana mereka tahu bahwa sang bek tidak masuk prioritas Sarri musim ini.

Dengan mempelajari situasi tersebut, Lazio akhirnya kembali menawar Zappacosta beberapa hari yang lalu dan tawaran mereka diterima oleh Chelsea.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inter Milan Berharap Pinang Robben Secara Gratis

Inter Milan Berharap Pinang Robben Secara Gratis

Milan – Inter Milan diisukan tertarik memboyong Arjen Robben. Mereka kini sedang menanti kontrak sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135