Aalst – Jorge Lorenzo sangat semringah. Sebab, dia dapat memperkuat tim Repsol Honda di MotoGP 2019. Kegembiraan tersebut tampak dalam ekspresinya saat melakoni uji coba di Valencia pada November 2018.

Inilah Alasan Lorenzo Tersenyum saat Melihat Garasi Tim BarunyaInilah Alasan Lorenzo Tersenyum saat Melihat Garasi Tim Barunya

Memang, Lorenzo belum lama masuk garasi Repsol Honda. Wajahnya terlihat gembira saat mengetahui garasi tim asal Jepang itu.

Beberapa pihak pun merasa penasaran dengan senyuman Lorenzo .Ternyata, Lorenzo mengaku sangat antusias. Dia pun menjelaskan sangat nyaman saat melihat tim barunya di dua musim ke depan.

“Pada saat-saat seperti itu ekspresi Anda berbicara sendiri. Semuanya terlihat sangat menarik, sangat baru, dan tentunya sangat menyenangkan. Jadi jika perasaan awalnya sudah baik, maka Anda bisa tahu apa yang saya rasakan dari ekspresi yang terlihat,” jelas Lorenzo sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Senin (7/1/2019).

Kehadiran Lorenzo di tim Repsol Honda pun diyakini bisa membuat jalannya musim MotoGP 2019 menjadi sangat menarik. Pasalnya dapat dipastikan bahwa Lorenzo dan rekan setimnya, Marc Marquez, akan saling bersaing, meskipun mereka berada di satu naungan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)