Bologna – Danilo Petrucci sudah resmi memperkuat Ducati Corse. Sang pembalap pun kini semakin optimistis bisa bersaing di MotoGP 2019. Bahkan, Petrucci sangat percaya bisa mengakhiri MotoGP 2019 di posisi tiga besar dengan menunggangi Desmosedici.

Petrucci Bakal Tingkatkan Performa di MotoGP 2019

Petrucci

Meski demikian, Petrucci mengaku target sangat sulit diwujudkan. Namun, dia masih optimistis bisa mewujudkan target tersebut. Karena itu, rekan Andrea Dovizioso tersebut menegaskan perlu meningkatkan performanya.

“Saya merasa sudah sedikit lebih baik, namun sedikit seperti tidaklah cukup. Mungkin tantangan terbesar saya adalah berada di tiga besar, karena di lima besar saja masih kurang,” kata Petrucci sebbagaimana diberitakan Speedweek pada Senin (7/1/2019).

“Saya tak tahu apakah bisa melakukan hal itu atau tidak. Akan tetapi secara pribadi, saya mampu melakukan hal itu, namun saya masih perlu untuk meningkatkan level performa saya,” tambah pembalap berpaspor Italia itu.

Setelah empat musim mengendarai motor Ducati yang terbilang ‘bekas’ atau lama, kini pembalap berjuluk The Petrux itu akhirnya memiliki kesempatan untuk mengendarai motor baru. Hal itulah yang membuatnya percaya diri. (Tita Yanuantari – harianindo.com)