Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Berharap Pinang Robben Secara Gratis

Inter Milan Berharap Pinang Robben Secara Gratis

Milan – Inter Milan diisukan tertarik memboyong Arjen Robben. Mereka kini sedang menanti kontrak sang pemain dengan Bayern Muenchen habis. Jika demikian, Inter Milan bakal mendapatkan Roben dengan gratis.

Inter Milan Berharap Pinang Robben Secara Gratis

Sebagaimana diketahuim Robben kini berusia 34 tahun. Namun, dia dinilai masih bisa memberikan performa apik untuk Inter.

Sebagaimana diberitakan FCInterNews.it pada Senin (7/1/2019), Inter bakal memberikan Robben kontrak. Inter pun harus melakukan negosiasi saat kontrak sang pemain menyisakan enam bulan.

Awalny, Robben diprediksi kembali ke Belanda. Namun, Inter bisa menjadi pilihan menarik di penghujung karier. Robben pun telah merumput dengan Muenchen sejak 2009 lalu. Sebelumnya ia pernah membela Real Madrid, Chelsea, PSV Eindhoven, dan FC Groningen.

Sementara itu, Robben sendiri bukan satu-satunya pemain gratis yang dibidik Inter. La Beneamata juga menginginkan bek Atletico Madrid, Diego Godin yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Newcastle, Minggu 13 Januari 2018

Prediksi Chelsea vs Newcastle, Minggu 13 Januari 2018

Jakarta – EPL juga akan digelar akhir pekan ini dimana Chelsea akan melawan Newcastle. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135