Home > Hiburan > Gosip > Inilah Akun IG Model Inisial AS Yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi

Inilah Akun IG Model Inisial AS Yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi

Jakarta – Prostitusi artis kembali terkuak beberapa waktu belakangan ini. Kali ini artis yang terjerat kasus prostitusi online bernama Vanessa Angel (VA). Kasus ini terungkap saat Vanessa berkunjung ke Surabaya.

Inilah Akun IG Model Inisial AS Yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi

Avriellya Shaqila (AS)

Saat penggerebekan, Vanessa tidak sedang sendiri. Ia sedang melayani seorang pria yang bukan suaminya. Polda Jatim akhirnya harus menahan keduanya untuk meminta keterangan lebih lanjut. Saat penangkapan, Vanessa memakai baju berwarna ungu.

Selain bersama dengan seorang pria, Vanessa juga ditangkap bersama dengan sahabatnya sesama artis. Artis sekaligus model itu diketahui bernama Avriellya Shaqila (AS). Rupanya Avriellya bekerja sebagai model majalah dewasa.

Menurut informasi yang beredar, Avriellya memasang tarif lebih rendah daripada Vanessa. Avriellya diketahui memasang tarif sebesar Rp. 25 juta untuk sekali kencan. Sebab wajah Avriellya kurang familiar dilayar kaca.

Baca juga : Polisi Sempat Memeriksa Pengusaha Yang Memesan Vanessa Angel Beberapa Jam

Akibat kejadian ini, para netizen akhirnya mulai memburu akun media sosial para pelaku. Tak terkecuali akun media sosial Instagram milik Avriellya. Akun IG Avriellya diketahui beralamat di @avriellia.shaqqila.

Sayangnya ketika tim Harianindo mencoba menelusur akun IG milik Avriellya, akun tersebut dikunci sehingga tidak dapat dilihat publik secara langsung. Hanya saja dari keterangan yang ada, terdapat nomer kontak dari pihak manajemennya untuk menerima order sesi pemotretan.

Kabar terakhir menyebut jika Avriellya sudah dibebaskan oleh pihak Polda Jatim. Avriellya dibebaskan setelah memberi pernyataan didepan publik bahwasanya ia merasa sangat menyesal dengan kejadian tersebut dan meminta maaf serta berjanji hal itu tidak akan terulang kembali.

. Dua duanya uda minta maaf Dan menyesali perbuatannya Kita doakan aja yaaa lamisers Semoga Mbak nya menjadi lebih baik lagi . . . . . . . #lamis_vanessaangel

A post shared by @ lamiscorner on

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Seputar Justin Bieber, Begini Jawaban Presiden Jokowi

Ditanya Seputar Justin Bieber, Begini Jawaban Presiden Jokowi

Jakarta – Baru-baru ini, acara Nebeng Boy di kanal YouTube milik Boy William, mendapat tamu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135