Home > Ragam Berita > Nasional > NU Mengecam Teror Bom di Rumah 2 Petinggi KPK

NU Mengecam Teror Bom di Rumah 2 Petinggi KPK

Jakarta – Nahdlatul Ulama angkat suara dengan mengecam teror bom yang terjadi di rumah dua petinggi KPK. Mereka menilai bahwa insiden tersebut merupakan perbuatan terkutuk apa pun alasannya.

NU Mengecam Teror Bom di Rumah 2 Petinggi KPK

Melalui keterangan tertulis, Robikin Emhas selaku Ketua Bidang Hukum dan HAM PBNU menuturkan bahwa “Saya yakin nyali KPK tidak akan ciut. Kami berharap aksi teror yang ada justru menjadi pemicu bagi KPK untuk meningkatkan kinerja pemberantasan korupsi dengan lebih baik,”

“Jangan gentar, jangan ragu. Terus lakukan pemberantasan korupsi!” lanjutnya.

Kemudian dirinya juga mengungkapkan kepada masyarakat untuk tidak berspekulasi tentang dua peristiwa teror itu agar tidak berkembang menjadi rumor yang menyesatkan. Masyarakat diimbau menyerahkan sepenuhnya kepada polisi untuk menyelidiki kasus itu dan menangkap penerornya.

“Kita percayakan pengungkapan kasus teror bom ini kepada Polisi. Polri cukup profesional. Semoga dalam waktu singkat dapat diungkap tuntas,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Bantah Isu Tak Lagi Akur Dengan Anies Baswedan

Jokowi Bantah Isu Tak Lagi Akur Dengan Anies Baswedan

Jakarta – Presiden Joko Widodo ikut angkat suara terkait kondisi masyarakat terkini yang dia nilai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135