Home > Hiburan > Gosip > Wah, Ada 45 Artis Disebut Juga Terlibat Prostitusi Online

Wah, Ada 45 Artis Disebut Juga Terlibat Prostitusi Online

Surabaya – Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan bahwasanya hampir sebanyak 45 orang artis selain Vanessa Angel telah terlibat dalam prostitusi artis secara online. Luki menjelaskan hasil penyelidikan sementara ini menyebut mereka berada dalam satu jaringan yang sama.

Wah, Ada 45 Artis Disebut Juga Terlibat Prostitusi Online

Vanessa Angel

Luki juga menyebut inisial nama dua mucikari yang mengendalikan jaringan prostitusi artis saat ini, yaitu ES dan TN. Luki menjelaskan bagaimana jaringan yang melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila ini bekerja.

“Ada 45 oknum artis yang terlibat langsung dengan dua muncikari ini. ES berhubungan langsung dengan si artis dan TN dengan selebgram,” kata Luki saat melakukan press rilis di Mapolda Jatim, Senin (07/01/2019).

Baca juga : Pemakai Vanessa Angel Disebut Berasal Dari Lumajang, Apa Kata Bupati ?

Lebih lanjut Luki menjelaskan bahwa jaringan ini terbentuk sudah sangat besar. Oleh karena itu, setelah mengamankan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila, selanjutnya, pihaknya akan memanggil satu-persatu artis yang terlibat dalam jaringan ini.

“Jadi ini merupakan kegiatan cukup besar jaringannya. Nanti akan panggil satu-persatu orang yang terlibat dalam jaringan ini,” jelasnya.

Luki menambahkan kedua mucikari itu melakukan modus operandi dengan menawarkan jasa prostitusi melalui media sosial. Kedua muncikari asal Jakarta ini terancam dikenakan pasal berlapis yaitu pasal 27 dan 45 UU ITE dan pasal 296 dan 506 KUHP.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Fakta Baru Ini Bisa Membuat Vanessa Angel Jadi Tersangka ?

Fakta Baru Ini Bisa Membuat Vanessa Angel Jadi Tersangka ?

Jakarta – Artis cantik Vanessa Angel yang sedang terlibat kasus hukum adanya dugaan prostitusi artis ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135