Manchester – Manchester United dikabarkan sedang tertarik dengan pemain bertahan asal FC Porto. Dia adalah Eder Militao. Namun, tim elite Liga Inggris tersebut harus bersaing dengan Real Madrid dan Liverpool.

Manchester United Diisukan Tertaik Pinang Eder Militao

Berdasar informasi, Eder Militao harus ditebus dengan mahar 42 juta pounds. Pemain asal Brasil itu pun kerap menunjukkan performa konsisten di Liga Portugal dan Liga Champions musim ini. Dirinya pun kini menjadi incaran beberapa klub top Eropa.

Sebbagaimana diketahui, Eder diboyong Porto dari Sao Paulo di awal musim. Namun, kini nilai transfernya mencapai 42.5 juta pounds.

United bukanlah satu-satunya klub peminat Eder. Mereka memiliki kesempatan untuk merekrutnya di awal musim dengan hanya bernilai 3 juta pounds. Namun Jose Mourinho tak tertarik dengan pemain berusia 20 tahun itu.

United bisa kesulitan mendapatkan ijin kerja untuk Eder saat itu, namun kali ini dia sudah memiliki caps internasional bersama dengan Brasil.

Untuk memagari sang pemain, Porto berniat memperbaharui kontraknya pada musim depan, meski ia saat ini masih memiliki kontrak berdurasi lima tahun. (Tita Yanuantari – harianindo.com)