Catalunya – Barcelona resmi mendapatkan amunisi baru. Mereka memboyong pemain muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo. Hal tersebut pun telah dikonfirmasi pihak Blaugrana.

Barcelona Akhinya Dapatkan Jean-Clair TodiboBarcelona Akhinya Dapatkan Jean-Clair Todibo

Sebelumnya, Jean-Clair Todibo merumput di klub Ligue 1 Prancis, Toulouse. Pada musim 2018-2019, Todibo tercatat 10 tampil. Dia pun mencetak satu gol dengan Toulouse.

Todibo nantinya baru akan bisa bergabung bersama Barcelona secara cuma-cuma alias gratis setelah kontraknya berakhir bersama Toulouse pada musim panas. Tepatnya pada 1 Juli 2019 mendatang.

“Persetujuan dengan Jean-Clair Todibo yang akan bergabung pada musim depan.” tulis pernyataan resmi Barcelona pada Kamis (10/1/2019).

Todibo sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai seorang bek. Remaja berusia 19 tahun itu memiliki keunggulan dari sisi fisik serta kemampuannya dalam berduel bola di udara.

Diyakini hal tersebut dapat membuat Todibo bisa mengisi skuad Barcelona di lini pertahanan ataupun tengah lapangan tim.

Seperti diketahui lini pertahanan dari Barcelona sedang mengalami kekurangan sumber daya. Samuel Umtiti saat ini masih berjuang dengan masalah cedera lututnya, sedangkan Pique sudah mulai terlihat kelelahan dikarenakan faktor umur yang sudah memasuki usia 32 tahun. (Tita Yanuantari – harianindo.com)