Home > Olahraga > Bola > Paqueta Akui Sangat Senang Bisa Memperkuat AC Milan

Paqueta Akui Sangat Senang Bisa Memperkuat AC Milan

Milan – Lucas Paqueta sangat yakin dengan keputusannya memperkuat AC Milan. Dia optimistis hal tersebut bakal menimbulkan dampak positif.

Paqueta Akui Sangat Senang Bisa Memperkuat AC MilanPaqueta Akui Sangat Senang Bisa Memperkuat AC Milan

Lucas Paqueta

Sebagaimana diketahui, Paqueta diboyong AC Milan dari Flamengo. Maharnya pun mencapai 35 juta euro.

“Saya merasa sangat senang dan terlibat dalam tantangan baru ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang menaruh kepercayaan dan semoga saya bisa membayarnya,” ucap Paqueta sebagaimana diberitakan Football Italia pada Kamis (10/1/2019).

Di kesempatan yang sama Paqueta juga bicara tentang pemain legendaris Milan, Kaka. Ia menyebut Kaka adalah sosok idolanya.

“Kaka adalah idola saya dan merupakan salah satu bekas pemain terbaik di dunia. Saya baru berada di titik awal petualangan, tapi semoga saya bisa mengikuti jejaknya,” ujar Paqueta.

“Milan adalah klub besar dengan sejarah besar pula. Ketika Milan memanggil, terutama melalui Leonardo itu luar biasa. Proyek menarik telah dijabarkan. Saya berbicara dengan keluarga dan kami cepat menilai Milan adalah tempat yang tepat bagi saya,” lanjut Paqueta. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Newcastle, Minggu 13 Januari 2018

Prediksi Chelsea vs Newcastle, Minggu 13 Januari 2018

Jakarta – EPL juga akan digelar akhir pekan ini dimana Chelsea akan melawan Newcastle. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135