Home > Ragam Berita > Nasional > Kedapatan Pakai Narkoba, Caleg Gerindra Semarang Diringkus Polisi

Kedapatan Pakai Narkoba, Caleg Gerindra Semarang Diringkus Polisi

Jakarta – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Semarang meringkus calon legislatif (caleg) DPRD Kota Semarang. Penangkapan teraebut dilakukan saat tersangka sedang menggunakan sabu-sabu. Caleg muda asal Parta Gerindra yang berinisial ABP kini masih dalam pemeriksaan oleh pihak polisi.

Kedapatan Pakai Narkoba, Caleg Gerindra Semarang Diringkus Polisi

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji menjelaskan, instansinya melakukan penggerebekan pada Minggu (6/1/2019) malam. Penggerebekan tersebut pun dilakukan di Jalan Sedayu Indah, Bagetayu Wetan, Genuk, Semarang.

“Benar ditangkap dua orang, diamankan barang bukti berupa sabu 0,5 gram dan alat hisap,” katanya di Semarang pada Kamis (10/1/2018).

Pemilik rumah, Agus, juga ditangakp dalam penggerebekan. Keduanya masih diperiksa di Mapolrestabes Semarang. “Masih diperiksa, dan didalami,” imbuhnya.

Baca juga: BMKG Imbau Warga Aceh Waspada saat Peralihan Musim

ABP, merupakan caleg muda dari Gerindra bernomor urut 2 Dapil 1 daerah Semarang Utara, Semarang Tengah dan Semarang Timur. Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sriyanto Saputro membenarkan salah satu calegnya ditangkap karena narkoba,

“Kita ikuti prosesnya sejauh mana. Namun, kami garis bawah, saudara ABP secara pribadi kami tidak terlalu dekat. Dari data, yang bersangkutan adalah anggota berdasakan KTA, bukan kader,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Bantah Suplai HT Untuk Perusuh Aksi 22 Mei

PKS Bantah Suplai HT Untuk Perusuh Aksi 22 Mei

Jakarta – Di dalam beberapa barang bukti kericuhan aksi 22 Mei lalu, Polres Jakarta Barat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135