Home > Hiburan > Gosip > Mantan Kuasa Hukum Sebut Vanessa Angel Telah Berbohong

Mantan Kuasa Hukum Sebut Vanessa Angel Telah Berbohong

Surabaya – Mantan Kuasa Hukum artis Vanessa Angel mengungkapkan alasan mengapa memutuskan mundur membela kasus dugaan prostitusi artis yang menyeret nama Vanessa.

Mantan Kuasa Hukum Sebut Vanessa Angel Telah Berbohong

Salah satunya adalah karena Vanessa dinilai telah berbohong dalam memberikan keterangan dan tidak terbuka.

Menurut mantan pengacara Vanessa, Tuti, mantan kliennya tersebut banyak berbohong. Salah satunya adalah soal pengakuan Vanessa yang tidak pernah menerima aliran dana dari praktik prostitusi online artis. Namun faktanya Vanessa menerima aliran dana tersebut.

“Jadi sebetulnya apa yang disampaikan pak Zakir sudah sesuai dengan apa yang dikatakan artis VA. Dalam hal ini kami sebagai kuasa hukum saat itu selalu berdiskusi atau tentu seorang klien terbuka pada kami,” ungkap Tuti, Kamis (10/1/2019).

“Maka kami mengundurkan diri dari kuasa hukum VA. Kalau dibantah lagi (oleh VA) nanti kami akan ambil sikap sebagai kuasa hukum,” lanjut Tuti.

Hal yang sama juga disampaikan mantan kuasa hukum Vanessa Angel yang lain, Guntual Laremba.

Selain kebohongan soal aliran dana yang masuk, Vanessa juga dinilai telah berbohong soal keberadaannya di Surabaya yang disebutnya memenuhi undangan sebagai MC, dan tidak ada lelaki di dalam kamar saat polisi melakukan penggerebekan.

“Masak MC dalam kamar bersama laki-laki. Kami lihat buktinya, uangnya sudah pasti ditransfer katanya uang pribadi. Kalau ada uang itu berarti dia mengerti,” kata Guntual.

“Terkait materi bantahan yang berbeda dengan kejadian sebenarnya justru menciptakan polemik dan pengaburan fakta,” imbuhnya.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Fakta Baru Ini Bisa Membuat Vanessa Angel Jadi Tersangka ?

Fakta Baru Ini Bisa Membuat Vanessa Angel Jadi Tersangka ?

Jakarta – Artis cantik Vanessa Angel yang sedang terlibat kasus hukum adanya dugaan prostitusi artis ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135