Home > Ragam Berita > Nasional > KPU Bakal Membatasi Jumlah Pendukung Capres-Cawapres di Debat Perdana

KPU Bakal Membatasi Jumlah Pendukung Capres-Cawapres di Debat Perdana

Jakarta – Arief Budiman selaku Ketua KPU sudah mengatakan bahwa persiapan debat perdana yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Januari nanti sudah dilakukan secara matang. Rencananya, KPU akan melakukan mengecek lokasi debat di Hotel Bidakara kemarin.

KPU Bakal Membatasi Jumlah Pendukung Capres-Cawapres di Debat Perdana

Saat ditemui di gedung DPR kemarin Rabu, dirinya menuturkan bahwa “Nanti alurnya segala macam kami akan mengecek ke lapangan. Bersama medianya, bersama moderatornya besok kami ajak,”

Dirinya kemudian juga mengatakan bahwa nantinya dalam ruangan debat nanti akan ada pasangan calon (paslon), tim kampanye dan undangan lainnya. KPU akan membatasi pendukung masing-masing kubu.

“Masing-masing paslon akan kami beri undangan seratus. Terserah itu mau dibagikan kepada siapa pun, silakan saja ke partai pengusungnya, kepada siapa pun boleh,” ungkapnya.

“Kami sediakan ruangan di luar untuk nonton bareng. Karena kalau semua pendukung dimasukkan di dalam ruangan, tidak cukup,” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Akui Heran dengan Pernyataan Jokowi yang Kerap Diserang Hoaks

Fadli Zon Akui Heran dengan Pernyataan Jokowi yang Kerap Diserang Hoaks

Jakarta – Capres 01 Jokowi mengaku selama 4,5 tahun kerap diserang hoaks dan fitnah dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135