Home > Ragam Berita > Nasional > Tanggapan Sandiaga Usai Revisi Visi Misi Ditolak KPU

Tanggapan Sandiaga Usai Revisi Visi Misi Ditolak KPU

Jakarta – Sandiaga Uno akhirnya ikut berkomentar perihal revisi visi-misi miliknya bersama dengan Prabowo Subianto, yang ditolak oleh KPU RI. Dirinya mengatakan bahwa visi misi tersebut tetap akan ia sampaikan.

Tanggapan Sandiaga Usai Revisi Visi Misi Ditolak KPU

Saat ditemui di Blora, dirinya mengatakan bahwa “Isi visi misi revisi itu yang sudah dimutakhirkan dengan efek seribu kunjungan kami ke berbagai wilayah di Indonesia. Supaya menyederhanakan bahasanya, menyederhanakan tampilannya,”

Dirinya kemudian mengatakan bahwa dalam visi misi tersebut memuat judul Indonesia Adil Makmur. Dijelaskannya, yakni Indonesia yang adil bagi seluruh rakyatnya, dan makmur untuk seluruh warganya. Gagasan visi-misi tersebut, kata Sandiaga lebih menekankan pada isu perekonomian Indonesia.

“Kami berharap dalam kisi Indonesia adil makmur, kita akan hadirkan satu pokok-pokok pemikiran yang akan memastikan aman untuk semua, adil untuk semua, makmur untuk semua. Jadi penekanan kami di ekonomi dengan pemerintahan yang kuat dengan pola kepemimpinan yang tegas, berdasarkan hukum,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PNS Pemkot Malang Ini Diciduk Polisi lantaran Kedapatan Miliki NarkobaPNS Pemkot Malang Ini Diciduk Polisi lantaran Kedapatan Miliki Narkoba

PNS Pemkot Malang Ini Diciduk Polisi lantaran Kedapatan Miliki Narkoba

Malan – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah Pemerintah Kota (Pemkot) Malang berinisial YW, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135