Home > Hiburan > Gosip > Vanessa Angel Akui Ada 15 Kali Transaksi Transfer ke Mucikari ES

Vanessa Angel Akui Ada 15 Kali Transaksi Transfer ke Mucikari ES

Jakarta – Aktris FTV Vanessa Angel mengakui telah 15 kali melakukan transaksi perbankan dengan mucikari ES selama tahun 2018 ini.

Vanessa Angel Akui Ada 15 Kali Transaksi Transfer ke Mucikari ES

Menurut kuasa hukum Vanessa, Aga Khan, kliennya ini memang baru mengenal ES sejak satu tahun belakangan ini. Sedangkan soal bukti transaksi, hal itu berkaitan dengan utang piutang dan jual beli barang.

“Kalau menurut klien saya, Vanessa ngaku kenal ES setahun lalu. Hubungan transfernya bukan prostitusi tapi utang piutang, jual-beli tas. Jadi, memang banyak kaya teman-teman cewek kebanyakan lah, ada utangnya ES. Lihat aja itu (data) transfernya bolak-balik,” jelas Aga Khan kepada wartawan, Jumat (11/1/2018).

Aga menambahkan, nantinya Vanessa akan menjelaskan semuanya kepada pihak kepolisian terkait transaksi tersebut.

“Tapi itu kan (keterangan polisi) ditengarai sistem money laundry gitu kan, dia (kepolisian) punya datanya jadi dia boleh memprasangkakan ke arah sana. Tapi nanti pas Vanessa di-BAP kita bisa jelaskan satu per satu,” kata Aga.

Terkait bukti transfer senilai Rp 1,7 juta kepada ES saat Vanessa akan terbang ke Surabaya lalu, hal itu untuk membayar tiket pulang-pergi asisten Vanessa yang tidak ditanggung oleh ES.

“Pas mau berangkat ke Surabaya, Vanessa pas tahu mau nge-MC kan dia transfer ke ES (juga) untuk membelikan tiket untuk asistennya. Tiket Vanessa udah dibeli duluan sama ES. Vanessa transfer Rp 1,7 ke ES bilang untuk beli tiket asistennya,” papar Aga.

Sedangkan bukti transfer bayaran Vanessa dari ES untuk job MC tanpa sepengetahuan Vanessa.

“Memang ada (transfer) juga dari mucikari ke Vanessa (saat penangkapan di Surabaya) alasannya Vanessa itu bayaran MC. Tapi, Vanessa nggak tahu kalau udah ditransfer. Siang itu, pas di kantor polisi dia baru tahu ada transfer Rp 15 juta atau Rp 20 juta gitu,” lanjutnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meski Terbaring Lemah Di Rumah Sakit, Ustaz Arifin Ilham Tak Berhenti Berdakwah

Meski Terbaring Lemah Di Rumah Sakit, Ustaz Arifin Ilham Tak Berhenti Berdakwah

Jakarta – Salah seorang Ustaz kenamaan Tanah Air, KH. Muhammad Arifin Ilham masih menjalani perawatan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135