Home > Hiburan > Gosip > Jaringan Prostitusi Artis Juga Melayani Pelanggan Dari Luar Negeri

Jaringan Prostitusi Artis Juga Melayani Pelanggan Dari Luar Negeri

Surabaya – Jaringan prostitusi artis secara online menarik minat para klien dari luar negeri. Hal itu terungkap pascaditangkapnya artis cantik Vanessa Angel dan dan model cantik Avriellia Shaqqila ketika berkunjung di Surabaya.

Jaringan Prostitusi Artis Juga Melayani Pelanggan Dari Luar Negeri

Vanessa Angel

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan para artis dan model ini juga bisa melayani di seluruh kota dan daerah di Indonesia. Hal ini tergantung pada permintaan pemesan. Cara kerja jaringan ini juga dipermudah dengan cara online.

“Semua kota tergantung pesanan. Bahkan dari luar negeri ada. Kita dapatkan dari luar negeri,” kata Luki saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (07/01/2019).

Baca juga : Vanessa Angel Akui Ada 15 Kali Transaksi Transfer ke Mucikari ES

Lebih lanjut Luki menjelaskan hal ini merupakan salah satu dampak negatif dari era digital seperti sekarang ini. Sebab dapat dengan mudah disalahgunakan seperti melakukan prostitusi online ini. Semua kegiatan yang dilakukan secara online dan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Luki mengatakan para mucikari yakni ES atau Endang (37) dan TS atau Tentri (28) biasanya menghubungi klien atau pemakai jasa prostitusi via online. Mereka dapat mengkontrol semua kegiatan tersebut dari tempat mana saja, seperti kasus Vanessa Angel ini yang mereka lakukan di Jakarta namun lokasi yang dituju adalah di Surabaya.

“Semuanya dengan menggunakan digital,” jelasnya.

Luki menambahkan bahwa pembayaran yang sudah ditetapkan oleh mucikari sebesar DP 30% diawal juga dilakukan secara digital. Kemudian pelunasannya dilakukan setelah proses pelayanan itu terjadi secara langsung.

“Pembayaran uang muka 30 persen juga digital. Setelah itu ketemu, sisanya,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Jakarta – Insiden penembakan membabi buta yang telah menewaskan 50 orang di dua masjid di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135