Home > Hiburan > Gosip > Prostitusi Artis Disebut Juga Melibatkan 100 Model Cantik

Prostitusi Artis Disebut Juga Melibatkan 100 Model Cantik

Surabaya – Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebut ada 45 orang artis yang terlibat dalam prostitusi yang ditawarkan lewat media sosial ini. Bahkan tak hanya 45 artis, ada juga 100 model yang juga tergabung dalam jaringan tersebut.

Prostitusi Artis Disebut Juga Melibatkan 100 Model Cantik

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila

Menurut Luki, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila merupakan segelintir orang yang baru terungkap dalam prostitusi online tersebut. Luki mengaku sudah mengantongi sejumlah nama dari pihak-pihak yang terkait dalam jaringan prostitusi online tersebut.

Luki mengatakan ia mendapat informasi tersebut secara langsung dari pengakuan dua muncikari yang diamankan terkait kasus prostitusi Vanessa dan Avriellia, ES alias Endang (37) dan TN alias Tentri (28).

Baca juga : Ternyata Ini Alasan Vanessa Angel Pecat Mantan Kuasa Hukumnya

“Yang ES ini memang langsung berhubungan dengan oknum artis. Yang T dia yang dari model FHM, populer ini, ada 100 nama dari majalah populer, iklan, dan lain-lain,” kata Luki saat melakukan press rilis di Mapolda Jatim, Senin (07/01/2019).

Selain menawarkan jasa prostitusi, kata Luki, kedua muncikari itu juga menawarkan kepada masyarakat umum yang ingin menjadi selebgram. Sayangnya Luki enggan membeberkan lebih lanjut apakah tawaran menjadi selebgram itu juga masih dihubungkan pada adanya tindakan prostitusi.

Luki menegaskan bahwa pihaknya sudah melakukan tindakan lebih lanjut selain mengantong sejumlah nama artis dan model yang terlibat dalam prostitusi itu. Luki menilai tingkat tarif yang ditetapkan untuk pelanggan mereka berbeda-beda tergantung pada tingkat popularitasnya.

“Nama-nama sudah kita pegang semua dan tarifnya juga ada sesuai dengan tingkat kepopuleran,” pungkas Luki.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Fakta Baru Ini Bisa Membuat Vanessa Angel Jadi Tersangka ?

Fakta Baru Ini Bisa Membuat Vanessa Angel Jadi Tersangka ?

Jakarta – Artis cantik Vanessa Angel yang sedang terlibat kasus hukum adanya dugaan prostitusi artis ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135