Home > Hiburan > Gosip > Wajib Lapor, Avriellia Shaqqila Tak Jawab Pertanyaan Wartawan

Wajib Lapor, Avriellia Shaqqila Tak Jawab Pertanyaan Wartawan

Jakarta – Salah seorang Model seksi, Avriellia Shaqqila memang ikut terseret dalam kasus prostitusi online. Kini, dirinya diharuskan untuk wajib lapor di Polda Jatim. Namun, ketika tiba di Polda Jatim untuk wajib lapor, dia memilih bungkam saat diserang berbagai pertanyaan dari awak media.

Wajib Lapor, Avriellia Shaqqila Tak Jawab Pertanyaan Wartawan

Seharusnya, Avriella dijadwalkan wajib lapor pada hari Kamis (10/1/2019) silam, di Polda Jatim. Akan tetapi, lantaran menjenguk adiknya yang sakit keras, ia pun memundurkan kehadirannya pada, Jumat (11/1/2019).

Wanita yang baru berusia 24 tahun tersebut, tiba di Polda Jatim sekitar pukul 15.30 WIB, dengan mengenakan kaos berwarna putih dan memakai celana jeans. Ia datang sendirian tanpa ditemani siapapun kecuali petugas dari Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

“Awas-awas kasih jalan mbaknya,” kata salah satu petugas dari Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (11/1/2019).

Usai memasuki ruangan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Avriellia lantas menjalani wajib lapor dan pemeriksaan lanjutan terkait kasus prostitusi online yang menjeratnya bersama Vanessa Angel.

Ada kejadian menarik yang terjadi ketika Avriellia tiba di Polda Jatim. Wanita yang memiliki rambut pirang tersebut, sempat enggan keluar dari mobilnya usai melihat puluhan awak media yang telah menunggu kehadirannya. Namun, setelah diamankan oleh petugas dari Polda Jatim, Avriellia berkenan turun dari mobil dan masuk ke dalam gedung.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fakta Baru Ini Bisa Membuat Vanessa Angel Jadi Tersangka ?

Fakta Baru Ini Bisa Membuat Vanessa Angel Jadi Tersangka ?

Jakarta – Artis cantik Vanessa Angel yang sedang terlibat kasus hukum adanya dugaan prostitusi artis ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135