Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Menyebut Ojek Online Tak Bisa Dipandang Sebagai Pekerjaan Rendah

Tim Jokowi Menyebut Ojek Online Tak Bisa Dipandang Sebagai Pekerjaan Rendah

Jakarta – Ungkapan kemarahan Presiden Jokowi terhadap pihak yang meremehkan profesi driver online kali ini didukung oleh pihak TKN Jokowi-Ma’ruf. Bahkan mereka ikut menjelaskan soal sosok yang dimaksud sang capres.

Tim Jokowi Menyebut Ojek Online Tak Bisa Dipandang Sebagai Pekerjaan Rendah

Saat dikonfirmasi, Abdul Kadir Karding selaku Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf menuturkan bahwa “Siapa saja yang merendahkan ojol. Kalau seandainya Pak Prabowo (Prabowo Subianto) pernah ngomong itu, berarti Pak Prabowo termasuk yang dimaksud,”

Dirinya menuturkan bahwa Jokowi tak menyukai orang yang melecehkan pekerjaan masyarakat. Salah satunya profesi pengemudi ojol yang dinilai Karding sebagai pekerjaan mulia.

“Ojol hari ini adalah pekerjaan yang sangat mulia. Karena di samping bisa memberikan penghasilan yang cukup, juga bisa menjadi pekerjaan masyarakat kita yang selama ini sulit mendapatkan pekerjaan,” ujarnya.

“Sehingga tentu ini tidak boleh dikatakan pekerjaan rendah atau pekerjaan bagi orang-orang yang tidak bersekolah saja,” imbuh Karding.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Mesin ATM Yang Disita Polisi Dari Kamar Ramyadjie Priambodo

Inilah Mesin ATM Yang Disita Polisi Dari Kamar Ramyadjie Priambodo

Jakarta – Pihak kepolisian akhirnya berhasil menyita sejumlah barang bukti dari Ramyadjie Priambodo terkait pembobolan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135