Jakarta – Latifah selaku salah satu pemilik warung yang didatangi oleh Sandiaga merasa tak percaya. Kedatangan Sandiaga di rumah makan Noroyono miliknya di Jalan Gajahmada, Purwodadi dianggap sebuah mimpi.

Emak-emak Ini Tak Menyangka Warungnya Didatangi Sandiaga

Usai didatangi oleh Sandiaga, dirinya berkata “Ya Allah, kayak mimpi. Saya nggak percaya Pak Sandi mampir. Saya doakan agar bisa menjadi pemimpin yang bisa menyejahterakan rakyatnya. Menjadi pemimpin yang amanah,”

“Senang rasanya dikunjungi Pak Sandi,” lanjut perempuan setengah baya ini dengan suara bergetar.

Seperti yang telah diketahui, hari ini Sandiaga Uno memulai kembali safari politiknya di Purwodadi dengan berlari dari hotelnya menginap menuju Simpang Lima sejauh tiga kilometer. Warga yang mengenalnya mencoba untuk berswafoto dengan melambatkan kendaraannya atau mengejar mantan pengusaha dengan ikut berlari.

Dalam kegiatannya hari ini, dirinya mengakhiri rencana berlari dengan mampir di tempat kuliner yang dikelola UMKM. Dan di Purwodadi, Sandi mampir di rumah makan Noroyono milik Ibu Latifah.

“Terima Kasih doanya Bu Latifah. Insya Allah harapan bu Latifah agar masyarakat sejahtera, harga-harga stabil terjangkau dan peciptaan serta penyediaan lapangan kerja jika saya dan Prabowo Subianto terpilih, terwujud,” kata Sandi yang juga mengamini doa Latifah.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)