Home > Hiburan > Gosip > Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Mangkir Dari Wajib Lapor ?

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Mangkir Dari Wajib Lapor ?

Surabaya – Artis cantik Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila sedang dalam masa wajib lapor pada pihak kepolisian lantaran kasus dugaan prostitusi artis secara online. Keduanya wajib lapor setiap hari Kamis di Mapolda Jatim Surabaya.

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Mangkir Dari Wajib Lapor ?

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Mangkir Dari Wajib Lapor ?

Sayangnya keduanya tidak tampak hadir pada jadwal wajib lapor yang pertama yang seharusnya terjadi pada hari Kamis (10/01/2019) kemarin. Pihak media pun sudah menanti keduanya seharian meski akhirnya mereka tak kunjung menunjukkan batang hidungnya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera memberikan konfirmasi bahwasanya Avriellia telah meminta izin tak bisa hadir. Ketidakhadirannya ini disebabkan sedang menjenguk adiknya yang sakit keras.

“Pemanggilan hari ini adiknya lagi sakit keras. Kita harus menghargai seseorang yang sudah izin untuk menjenguk adiknya. Itu Avriellia Shaqqila,” kata Barung saat ditemui di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (10/01/2019).

Baca juga : Artis VA Mendapat 15 Kali Transferan Dari Muncikari ES

Lebih lanjut Barung menjelaskan jika Vanessa sudah menyerahkan sejumlah bukti tambahan di Mapolda Jatim beberapa hari yang lalu. Barung menjelaskan artis berusia 27 tahun itu telah menyerahkan sejumlah barang bukti tambahan seperti handphone dan uang hasil kerjanya sebesar Rp 35 juta.

Selain itu, kata Barung, polisi juga berhasil memeriksa rekam digital forensik dari handphone Vanessa. Dari upaya itu diketahui bahwa Vanessa beberapa kali melakukan transaksi prostitusi online.

“Kalau VA sudah kemarin menyerahkan bukti yang ada dari hasil yang terjadi ke ES. Itu yang terakhir. Tetapi saat kita buka rekam digital forensik wah itu bukan satu dua kali,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Hijrah, Netizen Kritik Arie Untung Masih Rayakan Ulang Tahun

Sudah Hijrah, Netizen Kritik Arie Untung Masih Rayakan Ulang Tahun

Jakarta – Kemarin Selasa, Arie Untung merayakan ulang tahun yang ke-43. Dia pun mendapatkan kejutan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135