Home > Ragam Berita > Nasional > Ma’ruf Amin Sindir Amien Rais Yang Mengkritik Revolusi Mental

Ma’ruf Amin Sindir Amien Rais Yang Mengkritik Revolusi Mental

Jakarta – KH Ma’ruf Amin kirimkan sindiran kepada Amien Rais yang menyebut revolusi mental Joko Widodo (Jokowi) tidak jelas. Beliau mengatakan bahwa hal tersebut tidak jelas hanya bagi dirinya saja.

Ma'ruf Amin Sindir Amien Rais Yang Mengkritik Revolusi Mental

Saat ditemui di kantor DPD Golkar Depok kemarin, Ketum nonaktif MUI tersebut menuturkan bahwa “Tidak jelas kan buat Amien Rais. Kalau buat Pak Jokowi kan jelas. Bagaimana mengubah mentalitas, mengubah persepsi,”

Kritikan Amien Rais yang disampaikan melalui buku ciptaannya tersebut direspon Ma’ruf dengan menjelaskan revolusi mental yang digaungkan Jokowi membutuhkan proses.

“Bahwa belum semuanya (revolusi mental), itu kan nggak bisa kayak orang membalik tangan begitu. Maka itu ada sebuah proses,” kata dia.

“Bagaimana menyatukan kita di dalam berbangsa, bernegara. Pembangunan budaya bangsa. Mengubah human resources menjadi human capital. Itu kan perubahan-perubahan yang fundamental,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PNS Pemkot Malang Ini Diciduk Polisi lantaran Kedapatan Miliki NarkobaPNS Pemkot Malang Ini Diciduk Polisi lantaran Kedapatan Miliki Narkoba

PNS Pemkot Malang Ini Diciduk Polisi lantaran Kedapatan Miliki Narkoba

Malan – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah Pemerintah Kota (Pemkot) Malang berinisial YW, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135