Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Persilahkan Pihak Yang Ingin Mengkritik Revolusi Moral Amien Rais

PAN Persilahkan Pihak Yang Ingin Mengkritik Revolusi Moral Amien Rais

Jakarta – Irma Suryani Chaniago selaku jubir TKN Jokowi-Ma’ruf mengatakan bahwa dirinya ingin membalas buku “Revolusi Mental” bikinan Amien Rais dengan membuat buku juga yang berjudul “Taubat”. Hal ini langsung direspon oleh pihak PAN dengan mengatakan bahwa kritik memang diperlukan dan mempersilahkan Irma melakukan hal tersebut.

PAN Persilahkan Pihak Yang Ingin Mengkritik Revolusi Moral Amien Rais

Dradjad Wibowo selaku Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN menuturkan bahwa “Kalau ada yang mau menulis kritik balasan, monggo kemawon. Siapa saja berhak menulis kok, ”

Dirinya mengaku tak heran dengan respon tersebut karena kritik Amien terhadap ‘Revolusi Mental’ Jokowi sangat keras.

“Memang kritik Pak Amien seperti biasanya sangat tajam. Dalam pengantar di halaman 5, Pak Amien menulis, ‘namun saya meminta maaf kalau bagi sebagian kalangan, pendapat saya ini terlalu blak-blakan, lugas, langsung, tanpa basa-basi. Tetapi cara ini yang saya pilih supaya jelas, titik.’ Jadi beliau memang memilih cara yang lugas tersebut,” sebut Dradjad.

“Jika kritik yang disampaikan terhadap risalah pendek ‘Revolusi Moral’ Pak Amien itu bersifat substantif, saya dengan senang hati akan menjawab. Kita bisa diskusikan substansinya secara ilmiah dan objektif. Tentu akan enak, produktif, dan bermanfaat diskusinya,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PNS Pemkot Malang Ini Diciduk Polisi lantaran Kedapatan Miliki NarkobaPNS Pemkot Malang Ini Diciduk Polisi lantaran Kedapatan Miliki Narkoba

PNS Pemkot Malang Ini Diciduk Polisi lantaran Kedapatan Miliki Narkoba

Malan – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah Pemerintah Kota (Pemkot) Malang berinisial YW, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135