Home > Ragam Berita > Nasional > Perwakilan Driver Ojol Sampaikan Harapannya Untuk Jokowi

Perwakilan Driver Ojol Sampaikan Harapannya Untuk Jokowi

Jakarta – Dalam acara Silaturahmi nasional bersama pengemudi online di Jiexpo Kemayoran kemarin, turut hadir Presiden Joko Widodo dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Dalam acara itu, perwakilan ojol sempat menyampaikan kesan untuk Jokowi.

Perwakilan Driver Ojol Sampaikan Harapannya Untuk Jokowi

Bahkan di tengah acara, perwakilan driver online sempat mengutarakan kesan terkait kinerja Presiden Jokowi dan Menteri Budi Karya.

“Buat Pak Menteri mudah-mudahan dengan adanya regulasi dapat mensejahterakan kita semua seluruh Indonesia,” ujarnya.

“Kami dari rakyat mengucapkan bapak Jokowi dalam memajukan Indonesia mulai dari pembangunan infrastruktur dari pelosok desa, kami sekali lagi mengucapkan terima kasih. Pak presiden ada di hati kami. Dari Grab Indonesia mengucapkan Pak Jokowi agar sehat selalu.” ucap salah satu driver Grab wanita.

Selain mereka berdua, ada juga salah satu pengemudi taksi online Bluebird yang meminta pemerintah agar angkutan online bisa setara dengan yang lainnya. Alasannya, angkutan online sudah membantu perekonomian masyarakat.

“Karena ini bagian dari kesejahteraan rakyat, Bluebird juga sudah ada online. Bluebird dari tahun 2010 sudah ada. Semua sama keinginan sama untuk mencari nafkah dari jalanan. Dan regulasi meringankan kita,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PNS Pemkot Malang Ini Diciduk Polisi lantaran Kedapatan Miliki NarkobaPNS Pemkot Malang Ini Diciduk Polisi lantaran Kedapatan Miliki Narkoba

PNS Pemkot Malang Ini Diciduk Polisi lantaran Kedapatan Miliki Narkoba

Malan – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah Pemerintah Kota (Pemkot) Malang berinisial YW, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135