Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi : “Kita Dipecah Belah Oleh Berita Hoaks”

Tim Jokowi : “Kita Dipecah Belah Oleh Berita Hoaks”

Jakarta – KH Ma’ruf Amin kembali ceritakan bagaimana kinerja Joko Widodo untuk melawan terpaan informasi bohong atau hoax. Bahkan dirinya juga membahas perihal dirinya yang ikut disinggung soal keulamaan dirinya.

Tim Jokowi : "Kita Dipecah Belah Oleh Berita Hoaks"

Saat berada di Depok kemarin, dirinya menuturkan “Ada isu Pak Jokowi PKI, itu masih aja. Padahal Pak Jokowi bilang, pas zaman PKI itu dia umurnya masih empat tahun, apa ada PKI balita,”

Beliau juga mengatakan bahwa orang yang menyebar isu tersebut kini telah tobat. Pelakunya pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Nah orang yang nyebar isu itu sudah datang ke saya, bilang tobat, minta ampun tidak akan mengulangi lagi. Karena itu kata Beliau, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Lah, yang bikin aja sudah tobat masa yang lain enggak tobat. Belum dapat hidayah,” tuturnya.

“Saya saja pernah dibuat isu. Katanya Maruf Amin sudah hilang keulamaannya karena waktu mau ngambil nomor joget-joget. Padahal saya waktu itu cuma tepuk tangan karena ada nyanyian memuji Pak Jokowi. Memang ada orang yang joget-joget, tapi saya tepuk tangan saja. Saya bilang matamu rabun. Orang tepuk tangan kok dibilang joget,” kata Ma’ruf.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKS Nilai Pidato Prabowo Terlalu Lama dan Tidak Fokus

PKS Nilai Pidato Prabowo Terlalu Lama dan Tidak Fokus

Jakarta – Presiden PKS Sohibul Iman menjadi salah satu elite koalisi Indonesia Adil Makmur yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135