Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi : “Kita Dipecah Belah Oleh Berita Hoaks”

Tim Jokowi : “Kita Dipecah Belah Oleh Berita Hoaks”

Jakarta – KH Ma’ruf Amin kembali ceritakan bagaimana kinerja Joko Widodo untuk melawan terpaan informasi bohong atau hoax. Bahkan dirinya juga membahas perihal dirinya yang ikut disinggung soal keulamaan dirinya.

Tim Jokowi : "Kita Dipecah Belah Oleh Berita Hoaks"

Saat berada di Depok kemarin, dirinya menuturkan “Ada isu Pak Jokowi PKI, itu masih aja. Padahal Pak Jokowi bilang, pas zaman PKI itu dia umurnya masih empat tahun, apa ada PKI balita,”

Beliau juga mengatakan bahwa orang yang menyebar isu tersebut kini telah tobat. Pelakunya pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Nah orang yang nyebar isu itu sudah datang ke saya, bilang tobat, minta ampun tidak akan mengulangi lagi. Karena itu kata Beliau, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Lah, yang bikin aja sudah tobat masa yang lain enggak tobat. Belum dapat hidayah,” tuturnya.

“Saya saja pernah dibuat isu. Katanya Maruf Amin sudah hilang keulamaannya karena waktu mau ngambil nomor joget-joget. Padahal saya waktu itu cuma tepuk tangan karena ada nyanyian memuji Pak Jokowi. Memang ada orang yang joget-joget, tapi saya tepuk tangan saja. Saya bilang matamu rabun. Orang tepuk tangan kok dibilang joget,” kata Ma’ruf.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wakil Ketua BPN Paslon 02 Apresiasi Wacana Sandi Liburkan Sekolah saat Puasa

Wakil Ketua BPN Paslon 02 Apresiasi Wacana Sandi Liburkan Sekolah saat Puasa

Jakarta – Wakil Ketua BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Yandri Susanto mengapresiasi penampilan Sandi dalam debat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135