Home > Otomotif > Mobil > Porsche Macan Resmi Dirilis di Singapura Motorshow

Porsche Macan Resmi Dirilis di Singapura Motorshow

Singapura – Porsche Macan versi terbaru, model paling populer dari pabrikan mobil kelas premium asal Jerman, memulai debutnya di Singapore Motorshow 2019.

Porsche Macan Resmi Dirilis di Singapura Motorshow

Porsche Macan

Porsche meluncurkan Macan facelift di Singapore Motorshow, di tengah debut sejumlah mobil mewah lainnya di ajang tersebut seperti Audi Q3, All New BMW X5, dan Jaguar I-Pace

Jika dibandingkan dengan tiga mobil itu, Macan memang terlihat kurang mencolok.

Porsche Macan hanya mengalami sedikit perbaikan penampilan, yakni pada lampu depan dan bagian ujung depan, sementara bagian belakangnya tampil beda dengan lampu LED memanjang dan tulisan “Porsche” tiga dimensi.

Perubahan paling kentara dari Macan adalah sistem infotainment HD 10,0 inci, menggantikan yang lama 7,0 inci.

Meski demikian, ada beberapa alasan mengapa Macan masih menjadi pusat perhatian di acara pameran otomotif tersebut.

Di antaranya adalah harga Macan yang dibanderol US$ 250.088 tanpa COE dan US$ 288.788 tanpa COE untuk model Macan S. Ini berarti, harga Macan lebih murah dibanding varian Porsche lainnya.

“Ini adalah pintu masuk bagi merek ini, dan bagimana banyak orang mewujudkan impiannya untuk memiliki Porsche,” kata Henrik Dreier, General Manager Singapura -Porsche Asia Pasifik sebagaimana diberitakan Business Times pada Sabtu (12/1/2019).

Sebelum debut Macan pada Juni 2014, Porsche Singapura mengumpulkan 200 pesanan, yang pada dasarnya melipat tigakan angka penjualan tahunan merek tersebut dengan sangat cepat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Suzuki All New Jimny Resmi Dirilis, Berapa Harganya di Indonesia

Suzuki All New Jimny Resmi Dirilis, Berapa Harganya di Indonesia?

Jakarta – Pihak Suzuki di Jepang resmi memperkenalkan generasi terbaru Suzuki Jimny, All New Jimny, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135