Home > Ragam Berita > Nasional > Jika Mangkir Dari Panggilan, Polisi Bakal Jemput Paksa Artis Yang Diduga Terlibat Prostitusi

Jika Mangkir Dari Panggilan, Polisi Bakal Jemput Paksa Artis Yang Diduga Terlibat Prostitusi

Jakarta – Irjen Pol Luki Hermawan sudah berikan ancaman akan menjemput paksa enam artis dan model yang diduga kuat berhubungan dengan tersangka muncikari ES dan TN jika mangkir dari panggilan pemeriksaan. Jika mangkir dalam dua kali panggilan, mereka berenam akan langsung dijemput paksa.

Jika Mangkir Dari Panggilan, Polisi Bakal Jemput Paksa Artis Yang Diduga Terlibat Prostitusi

Keenam artis tersebut ialah Mulya Lestari (ML), Baby Shu (BS), Fatya Ginanjarsari (FG), Riri Febianti (RF), Aldien Cena (AC), dan Tiara Permata Sari (TP).

Saat ditemui di Mapolda Jatim kemarin Jumat, dirinya menuturkan bahwa “(surat panggilan pemeriksaan kepada enam artis-model) ini akan kami layangkan untuk minggu depan, dan apabila nanti dia tidak datang, kita panggil lagi sampai dua kali, kalau enggak datang lagi, ya, kita upaya paksa untuk membawa mereka,”

“Kita sudah buat untuk pemanggilan mereka sebagai saksi untuk memperkuat proses dari pada penyidikan kasus ini,” ujar mantan wakil kepala Badan Intelijen dan Keamanan Mabes Polri itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKS Nilai Pidato Prabowo Terlalu Lama dan Tidak Fokus

PKS Nilai Pidato Prabowo Terlalu Lama dan Tidak Fokus

Jakarta – Presiden PKS Sohibul Iman menjadi salah satu elite koalisi Indonesia Adil Makmur yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135