Home > Hiburan > Gosip > Foto Tanpa Busana Vanessa Angel Jadi Pembicaraan Negara Tetangga

Foto Tanpa Busana Vanessa Angel Jadi Pembicaraan Negara Tetangga

Jakarta – Nama artis cantik Vanessa Angel akhir-akhir ini semakin dibicarakan banyak orang terkait beberapa kasus yang menjeratnya. Selain kasus dugaan terlibat dalam jaringan prostitusi artis, Vanessa juga dibicarakan lantaran beredarnya foto Vanessa dalam keadaan bugil.

Foto Tanpa Busana Vanessa Angel Jadi Pembicaraan Negara Tetangga

Foto Tanpa Busana Vanessa Angel Jadi Pembicaraan Negara Tetangga

Mantan pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil saat artis itu di Malaysia. Zakir juga menyebut bahwasanya orang yang mengambil gambar itu adalah rekan sesama artis Vanessa.

Zakir menjelaskan bahwa Vanessa dan rekannya sesama artis itu berkunjung ke Malaysia pada Desember 2018 lalu. Rekan artis inilah yang mengambil foto tersebut secara candid. Pihak Vanessa juga merasa yakin bahwa artis yang bersangkutan juga yang menyebarluaskan foto itu.

Rupanya kasus Vanessa ini tidak hanya menyedot perhatian masyarakat di Indonesia saja, melainkan juga negara tetangga Malaysia. Media Negeri Jiran itu juga ikut membahas soal foto bugil artis FTV tersebut, yang diambil di Malaysia.

Baca juga : Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Mangkir Dari Wajib Lapor ?

Datuk Rohaimi Md Isa selaku Kepala Bagian Anti Maksiat, perjudian dan Perkumpulan Rahasia menyebut bahwa pihak Polis Diraja Malaysia (PDRM) juga akan melakukan penyelidikan, apakah ada praktik prostitusi yang dilakukan artis tersebut di negara tersebut.

Datuk Rohaimi Md Isa mengungkapkan bahwa memang saat ini tak ada informasi soal artis tersebut melakukan praktik prostitusi di Malaysia. Meski begitu, kata Datuk Rohaimi, pihaknya akan tetap mengawasi dan mengungkap hal ini.

“Namun, kepolisian memandang serius segala bentuk maksiat dan kriminalitas di negara ini,” kata Datuk Rohaimi saat dikonfirmasi, Sabtu (12/01/2019).
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ditanya Terkait Hubungannya Dengan Aaliyah Massaid, Begini Jawaban Dul Jaelani

Ditanya Terkait Hubungannya Dengan Aaliyah Massaid, Begini Jawaban Dul Jaelani

Jakarta – Salah seorang pasangan artis muda, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid, belakangan ini ramai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135