Home > Hiburan > Gosip > Belum Genap Menikah Sebulan, DJ Butterfly Pamer Perut Buncitnya

Belum Genap Menikah Sebulan, DJ Butterfly Pamer Perut Buncitnya

Jakarta – Sebuah berita bahagia datang dari seorang DJ yang berasal dari negeri gajah putih, Thailand, DJ Butterfly. Pasca resmi menikahi lelaki asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya, pada (16/12/2018) silam, DJ Butterfly kini diketahui tengah mengandung buah hati pertama mereka.

Belum Genap Menikah Sebulan, DJ Butterfly Pamer Perut Buncitnya

DJ Butterfly sendiri yang mengumumkan berita bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya, pada Minggu (13/1/2019). Dalam sebuah postingan foto yang diunggahnya, wanita yang sempat disangka seorang transgender tersebut, terlihat bahagia sambil memamerkan bentuk perutnya yang buncit.

Dalam foto tersebut, sekilas memang tak ada yang janggal. Namun, apabila diperhatikan dengan seksama, perut DJ Butterfly itu terlihat sangat buncit. Bahkan, tak sedikit yang memprediksi usia kandungannya telah memasuki trimester terakhir. Hal tersebut, membuat publik menjadi penasaran.

Tak sedikit yang menganggap DJ Butterfly telah hamil terlebih dahulu sebelum melangsungkan pernikahan. Pasalnya, usia pernikahannya dengan Andri Tanu Wijaya saat ini masih belum genap satu bulan.

“Baru nikah udah hamil aja,” tulis @ayyeni_nasution.

“Wahhh.. Bulan December nikah nya. Bulan January kyk Udh Hamil 5 Bulan,” sahut @thaninafisah.

Meskipun demikian, tak sedikit pula netizen yang berpikiran positif terhadap DJ Butterfly. Menurut mereka, ada kemungkinan DJ Butterfly telah melangsungkan pernikahan berbulan-bulan lalu, tapi baru dirayakan bulan lalu. Ya, mirip seperti yang dilakukan Aura Kasih dan Eryck Amaral.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Hijrah, Netizen Kritik Arie Untung Masih Rayakan Ulang Tahun

Sudah Hijrah, Netizen Kritik Arie Untung Masih Rayakan Ulang Tahun

Jakarta – Kemarin Selasa, Arie Untung merayakan ulang tahun yang ke-43. Dia pun mendapatkan kejutan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135