Home > Hiburan > Gosip > Pernikahannya Dengan Dipo Latief Dianggap Bohongan, Nikita Mirzani Tunjukkan Buktinya

Pernikahannya Dengan Dipo Latief Dianggap Bohongan, Nikita Mirzani Tunjukkan Buktinya

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani tengah terlibat perseteruan dengan seorang wanita yang meremehkannya. Melalui Instagram Storynya, Nikita Mirzani seolah-olah ingin berkata agar tidak main-main dengan dirinya.

Pernikahannya Dengan Dipo Latief Dianggap Bohongan, Nikita Mirzani Tunjukkan Buktinya

Nikita Mirzani mengaku tidak terima saat wanita itu menganggap pernikahannya dengan Dipo Latief hanya isapan jempol semata. Sontak, Nikita Mirzani geram dan langsung membagikan akta nikah dan video pernikahan yang sebelumnya tak pernah ia tunjukkan ke publik.

Dalam video tersebut, Dipo Latief tampak duduk di sebuah meja bundar bersama penghulu dan saksi. Di sisi lain, sejumlah orang tampak duduk di belakangnnya seraya memerhatikan momen ijab kabul yang akan dibacakan.

“Mbanya lihat nih, ini judulnya bukan sembarang nikah siri biasa. Ustadnya aja diterbangkan langsung dari Jawa. Tuh ada keponakan anda juga duduk di sebelah saya,” tulis Nikita Mirzani seraya menyindir seseorang yang ia maksud.

“Maknya mba deh sok-sok ngomong ini-itu. Ini baru satu video. Nunggu anda ganggu ketenangan saya lagi, baru saya upload lagi ya mbanya dan kawan-kawan mbanya,” sambungnya lagi.

Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani juga mengungkap panjang lebar soal harta benda yang ia banggakan. Pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu seakan ingin membuktikan pada si pembuat masalah bahwa ia tak akan tinggal diam jika ada yang mengusik hidupnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Jakarta – Insiden penembakan membabi buta yang telah menewaskan 50 orang di dua masjid di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135