Home > Hiburan > Gosip > Dennis Adhiswara Ceritakan Kisah Cintanya Yang Unik Dengan Sang Istri

Dennis Adhiswara Ceritakan Kisah Cintanya Yang Unik Dengan Sang Istri

Jakarta – Salah seorang aktor, Dennis Adhiswara dan istrinya, Fauzia Vina Soraya mengatakan bahwa liburan adalah momen penting dalam memulihkan fisik dan batin yang lelah setelah bekerja banting tulang.

Dennis Adhiswara Ceritakan Kisah Cintanya Yang Unik Dengan Sang Istri

Pasangan yang satu ini memang terbilang cukup unik. Dennis sendiri menjadi seorang kepala keluarga sekaligus aktor. Vina sebagai istri yang juga merangkap sebagai manajer. Pasangan yang menikah pada 18 Februari 2017 silam itu membuat batasan yang jelas dalam membedakan urusan pekerjaan dan rumah tangga.

“Kalau harus bekerja, ya bekerja. Dari kontrak kerja sampai tawaran peran, Vina yang urus. Kalau sudah selesai, posisi kami otomatis berubah menjadi suami-istri. Kami pergi bareng, biasanya menonton film di bioksop,” cerita Dennis yang saat menikahi Vina hanya mengundang 130 tamu.

Dennis bercerita, ketika pertama kali bertemu Vina saat lulus SMA. Ibu Dennis dan Vina memang bersahabat sejak lama. Ada momen lucu saat Dennis kali pertama berkenalan dengan Vina. Ia berpikir Vina anak laki-laki karena rambutnya ketika pendek. Keduanya kemudian bergaul dengan akrab. Saking dekatnya, beberapa kali Vina menginap di rumah Dennis dan membersihkan tempat tidurnya. Lalu mereka pacaran.

“Kami berpacaran sekitar 2 tahun,” aku Dennis.

Sayang, hubungan mereka tak berlanjut ke pelaminan.

“Setelah putus, saya berpacaran dengan orang lain dan menikah. Begitu juga Vina sempat berpacaran dengan orang lain,” lanjutnya.

Resmi bercerai, Dennis pun bertemu dengan mantan pacarnya itu. Setelah beberapa kali bertemu Vina, Dennis merasa nyaman menghabiskan waktu dengannya. Dennis menduda, Vina lajang. Status ini membuat keduanya percaya diri menjajaki kemungkinan menikah.

“Uniknya setelah sekian lama enggak bertemu, saya masih terhubung saat mengobrol dengan Vina. Akhirnya kami mencoba lebih intens dan serius berhubungan. Kami pacaran lagi lalu menikah,” kata Dennis yang masih bersabar menanti momongan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Jakarta – Insiden penembakan membabi buta yang telah menewaskan 50 orang di dua masjid di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135