Jakarta – Menjemput Rezeki merupakan sebuah istilah yang belakangan ini sempat heboh di masyarakat, setelah artis cantik Vanessa Angel diciduk oleh pihak Kepolisian Polda Jawa Timur, lantaran terjaring dalam bisnis protitusi online. Istilah tersebut pun kini menjadi viral di media sosial.

Status Insta Story Vanessa Angel "Menjemput Rezeki", Kini Dijadikan Judul Lagu

Ketika itu, Vanessa sempat menulis Menjemput rejeki di awal tahun 2019, lewat Insta Story-nya. Tak sedikit netizen yang menyindir dan mengkritiknya, setelah ditangkap oleh pihak yang berwajib. Berkat viralnya istilah “Menjemput Rezeki”, kini ada pihak yang menjadikan istilah tersebut sebagai judul lagu.

Lagu tersebut, diketahui dinyanyikan oleh penyanyi cantik Sinka Sisuka. Tak butuh waktu lama, lagu tersebut viral di sosial media dan juga di Youtube. Sinka sendiri masih menjadi sosok penyanyi yang misterius. Awak media pun dapat menemui dan mewawancarai gadis berambut panjang tersebut.

Informasi yang sempat didapatkan oleh awak media, jika lagu Menjemput Rezeki diciptakan oleh Tjahjadi dan Ishak, serta diproduksi oleh Sani Music Indonesia. Artis VA sendiri ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Jawa Timur. Usai tertangkapnya VA, nama-nama artis lain diduga terlibat jaringan prostitusi online.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)