Home > Hiburan > Gosip > Di Tahun 2019 Ini, Tike Priatnakusumah Mantap Kenakan Hijab

Di Tahun 2019 Ini, Tike Priatnakusumah Mantap Kenakan Hijab

Jakarta – Tahun baru 2019 ini, disambut optimistis oleh Tike Priatnakusumah. Disamping mengubah bentuk tubuhnya, Tike pun berencana untuk berhijrah dan mengenakan hijab. Sepulang dari ibadah umrah November tahun silam, niat untuk menutup aurat semakin menguat.

Di Tahun 2019 Ini, Tike Priatnakusumah Mantap Kenakan Hijab

“Sekarang kalau mau pergi memakai baju lengan pendek, saya merasa aneh. Ini masih dalam tahap belajar, baru memakai turban. Kalau soal pekerjaan enggak masalah, paling saat syuting film Dilan 1991 nanti saya memakai ciput,” Tike membeberkan.

Tike mengaku percaya bahwa rezeki sudah diatur oleh Sang Maha Kuasa. Pada tahun 2018 silam, dua film yang dibintangi oleh Tike mencetak box office yakni Dilan 1990 (6,3 juta penonton) serta Milly & Mamet (1 juta penonton lebih).

Dalam film Dilan 1990, Tike berperan sebagai ibu penjual kantin. Dalam filam Milly & Mamet, ia jadi seorang asisten rumah tangga. Oleh sahabatnya, Sogi Indra Dhuaja, Tike disebut-sebut sebagai bibi sejuta penonton. Mendapat gelar tersebut, Tike mengaku merasa tersanjung.

“Saya memiliki keyakinan apapun peran yang dimainkan, menjadi ibu kantin atau asisten rumah tangga, akan mendatangkan hasil baik kalau dilakukan sepenuh hati. Saya enggak masalah mendapat peran asisten rumah tangga. Malah enak karena hanya memakai daster,” celotehnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Hijrah, Netizen Kritik Arie Untung Masih Rayakan Ulang Tahun

Sudah Hijrah, Netizen Kritik Arie Untung Masih Rayakan Ulang Tahun

Jakarta – Kemarin Selasa, Arie Untung merayakan ulang tahun yang ke-43. Dia pun mendapatkan kejutan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135