Home > Ragam Berita > Nasional > Fotonya Dicatut di Baliho Prabowo-Sandi, Gatot Nurmantyo : Saya Mohon Diturunkan Secepatnya

Fotonya Dicatut di Baliho Prabowo-Sandi, Gatot Nurmantyo : Saya Mohon Diturunkan Secepatnya

Jakarta – Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, menyatakan keberatannya terkait pencantuman foto dirinya pada baliho peresmian Kantor Pusat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga di Solo, Jawa Tengah.

Fotonya Dicatut di Baliho Prabowo-Sandi, Gatot Nurmantyo : Saya Mohon Diturunkan Secepatnya

Gatot menegaskan bahwa dirinya tidak tahu dan tidak pernah dimintai persetujuan soal pemasangan foto dirinya pada baliho tersebut.

“Mengenai berita seperti tersebut di atas dan ada foto saya pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu-menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan, baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, Saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya,” kata Gatot lewat akun Instagramnya, @nurmantyo_gatot, Minggu (13/1/2018).

Pada Baliho tersebut, foto Gatot terpasang di pojok kiri atas. Di sampingnya tertulis ‘Selamat dan Sukses, Peresmian Kantor Pusat Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi’.
(samsularifin – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Kabar Pernikahan, Staf Ahok : "BTP Tidak Mualaf"

Soal Kabar Pernikahan, Staf Ahok : “BTP Tidak Mualaf”

Jakarta – Belakangan ini, kabar terkait dengan pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan seorang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135