Home > Olahraga > Bola > Willian Sudah Beri Respon Terkait Ketertarikan Barcelona

Willian Sudah Beri Respon Terkait Ketertarikan Barcelona

Jakarta – Willian akhirnya memutuskan untuk merespon kabaran terkait ketertarikan Barcelona terhadap dirinya. Ternyata Willian untuk saat ini tak tertarik dengan tim lain dan memilih fokus sepenuhnya untuk Chelsea.

Willian Sudah Beri Respon Terkait Ketertarikan Barcelona

Seperti yang telah diketahui, sejak musim panas lalu Barcelona sudah mengungkapkan bahwa ingin mendatangkan sang pemain untuk memperkuat barisan winger mereka. Namun saat itu Chelsea langsung mengonfirmasi bahwa manajemen tak akan melepas Willian.

Nah karena sempat gagal musim panas lalu, Januari ini Barcelona kembali ungkapkan ketertarikan dengan menawarkan sejumlah uang plus pemain muda mereka, Malcom untuk mendapatkan Willian.

Dan Skysports pun mengabarkan bahwa Willian sudah memberikan respon dengan berkata “Masa depan saya berada di klub ini, Chelsea,”

Dan masih dalam sumber yang sama mengatakan bahwa Willian sama sekali tidak mengetahui rumor tersebut karena ia tidak mempedulikan apa yang ditulis media tentang dirinya.

“Saya tidak tahu apa yang kalian [Media] bicarakan. Saya tidak membaca koran!” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Monaco – Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas baru-baru ini buka-bukaan mengenai keputusannya pindah ke Ligue ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135