Home > Ragam Berita > Nasional > Forum Lintas Agama Jatim Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf

Forum Lintas Agama Jatim Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf

Surabaya – Sejumlah tokoh agama di Jawa Timur yang tergabung di dalam Forum Berbeda tapi Mesra (FBM) Jawa Timur, berkumpul di kantor TKD Jokowi-Ma’ruf Jatim untuk menyatakan dukungan mereka kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 tersebut.

Forum Lintas Agama Jatim Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf

Menurut keterangan Pembina FBM, Pendeta M. Sudhi Dharma, mereka telah sepakat mendukung Jokowi-Ma’ruf karena telah nyata hasil kerjanya.

“Kita sudah searah dan satu suara untuk Jokowi-Ma’ruf. Tanggal 17 April 2019 itu, merupakan hari yang sangat menentukan bagi bangsa ini. Jangan salah pilih presiden. Pilih yang sudah bekerja nyata dengan baik,” kata Sudhi Dharma di kantor TKD Jatim Surabaya, Sabtu (12/1/2019).

Sudhi Dharma juga menyarankan agar masyarakat tidak mudah terbujuk dengan buaian janji-janji pada kampanye Pilpres.

“Ibaratnya, sudah jelas kita ini bukan cuma dijanjikan mau diajak makan, tapi kita sudah menikmati makanan yang disuguhkan oleh tokoh yang mampu menunjukkan contoh kinerja, yaitu Pak Jokowi,” pungkasnya.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga dan Tim Siapkan Dokumen Gugatan Pilpres ke MK

Sandiaga dan Tim Siapkan Dokumen Gugatan Pilpres ke MK

Jakarta – Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengatakan, ia bersama timnya sudah menyiapkan dokumen gugatan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135