Home > Ragam Berita > Nasional > Muncul Wacana Prabowo Mundur dari Pilpres, Ketua BPN Prabowo-Sandi : Saya Dukung

Muncul Wacana Prabowo Mundur dari Pilpres, Ketua BPN Prabowo-Sandi : Saya Dukung

Malang – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Djoko Santoso mengaku akan mendukung apapun keputusan yang akan diambil Prabowo, termasuk kemungkinan mundur dari Pilpres 2019.

Muncul Wacana Prabowo Mundur dari Pilpres, Ketua BPN Prabowo-Sandi : Saya Dukung

“Saya dukung dong, dia (Prabowo) pimpinan saya,” kata Djoko Santoso, usai acara Bincang Asyik dan Penting #Bising yang digelar oleh Gerakan Milenial Indonesia (GMI) di Syariah Radho Suites Malang, Minggu (13/1/2018).

Sebelumnya, sempat muncul wacana Prabowo akan mundur bila ditemukan indikasi kecurangan dalam Pilpres 2019.

“Pernyataan terakhir Prabowo Subianto adalah kalau memang potensi kecurangan itu tidak bisa dihindarkan, maka Prabowo Subianto akan mengundurkan diri,” jelas Djoko.

Salah satu indikasi potensi kecurangan yang dimaksud yakni adanya peraturan yang menyatakan bahwa orang gila diperbolehkan untuk mencoblos atau memberikan suara.

“Masak orang gila disuruh nyoblos. Kita logis saja. Tuhan aja nggak memberikan tanggung jawab kepada orang gila,” tutur Djoko.

Djoko juga menegaskan, dirinya siap mendukung Prabowo untuk mundur meski Ketua Umum Partai Gerindra itu bisa dipidanakan bila hal tersebut terjadi.

“Pidana pidanakan aja. Kita udah kontrak mati kok, bahwa prajurit itu akan bertugas menegakkan keadilan dan kebenaran,” tegasnya.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Ambulans Parpol Penuh Batu Pada Kerusuhan 22 Mei Dinihari

Jakarta – Polisi menemukan satu mobil ambulans dari salah satu parpol yang berisi batu saat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135