Home > Ragam Berita > Nasional > Tokoh FPI Ini Sebut Lafaz Allah di Dahi Sandiaga Uno Pertanda Baik

Tokoh FPI Ini Sebut Lafaz Allah di Dahi Sandiaga Uno Pertanda Baik

Jakarta – Tokoh Front Pembela Islam (FPI) Novel Bamukmin ikut berkomentar terkait beredarnya foto calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, dengan lafaz ‘Allah’ di dahinya.

Tokoh FPI Ini Sebut Lafaz Allah di Dahi Sandiaga Uno Pertanda Baik

Menurut Novel, kemunculan lafaz Allah di dahi Sandi bukanlah sesuatu yang kebetulan, melainkan sudah merupakan kehendak dari Yang Maha Kuasa.

“Tidak ada yang kebetulan apa terjadi atas makhluknya dan dunia ini semua itu adalah kehendak Allah SWT begitupun yang terjadi dengan Sandiaga Uno yang sedang ramai dibicarakan,” kata Novel, Sabtu (12/1/2019).

Novel berharap munculnya lafaz Allah di dahi Sandi merupakan pertanda baik, dikaitkan dengan Pilpres 2019.

“Kami berharap mendapat ridho Allah dan kemenangan namun semua itu urusan menang atau kalah bukan urusan kami tapi urusan Allah. Insya Allah kami yakinkan perjuangan kami tidak salah di hadapan Allah,” pungkasnya.

Terkait hal ini, Sandiaga Uno sendiri mengaku sudah mendapatkan kiriman foto itu, namun ia tidak merasa ada lafaz Allah di dahinya.

“Nggak ngerasa saya tapi banyak yang ngirim gambarnya ke saya. Saya juga nggak nyadar sama sekali,” kata Sandiaga di Prabowo-Sandi Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) lalu.
(samsularifin – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo Menyebut Korupsi Tak Seberapa, Tim Jokowi : "Pernyataan Itu Sangat Destruktif"

Prabowo Menyebut Korupsi Tak Seberapa, Tim Jokowi : “Pernyataan Itu Sangat Destruktif”

Jakarta – Dalam debat capres pada Kamis (17/1/2019) malam, Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135