Home > Olahraga > Bola > Gonzalo Higuain Ajukan Permintaan untuk Pindah Ke Chelsea

Gonzalo Higuain Ajukan Permintaan untuk Pindah Ke Chelsea

Milan – Gonzalo Higuain telah mengajukan permintaan resmi untuk pindah ke Chelsea, tetapi AC Milan dan Juventus berada dalam situasi rumit.

Gonzalo Higuain Ajukan Permintaan untuk Pindah Ke Chelsea

Higuain

Gennaro Gattuso, pelatih Milan, sudah mengonfirmasi niat Pipitauntuk pindah. Dia pun enggan memaksa sang striker untuk bertahan di San Siro, namun berharap bisa menemukan solusi terbaik.

Sebagaimana diberitakan Sky Sport Italia pada Senin (14/1/2019) mengklaim sang striker sudah mengajukan permintaan resmi. Bintang Argentina itu tertarik untuk reuni dengan Maurizio Sarri, pelatihnya di Napoli.

Rossoneri tentu tak ingin melepasnya begitu saja dan berharap bisa menemukan pengganti sepadan. Sementara itu, Juventus juga menolak tawaran barter dengan Alvaro Morata.

Ada kemungkinan Juventus memberi Chelsea opsi pinjaman dengan kewajiban untuk membeli setelah 18 bulan, namun itu tak menyelesaikan masalah Milan.

Laga Piala Super Italia antara Juventus dan Milan tengah pekan ini pun bisa menjadi kesempatan bagi para petinggi untuk bertatap muka. Nasib Pipita pun mungkin bakal dipastikan sebelum bursa transfer usai. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Juventus vs AC Milan, 17 Januari 2019

Prediksi Juventus vs AC Milan, 17 Januari 2019

Jakarta – Laga Final Super Coppa Italia akan digelar antaran Juventus melawan AC Milan. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135