Home > Ragam Berita > Nasional > AHY : Saya Mencari Waktu yang Tepat untuk Kampanye Bersama Prabowo

AHY : Saya Mencari Waktu yang Tepat untuk Kampanye Bersama Prabowo

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menghadiri Pidato Kebangsaan yang digelar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jakarta Convention Center (JCC) pada Senin (14/1/2019).

AHY : Saya Mencari Waktu yang Tepat untuk Kampanye Bersama Prabowo

Usai acara, AHY menanggapi pertanyaan awak media soal kapan rencana kampanye bersama Prabowo-Sandi di sisa masa kampanye Pilpres 2019 ini. “Kampanye itu tidak harus selalu dilihat dalam kebersamaan secara fisik, saya tentunya juga berusaha untuk mencari waktu yang tepat,” kata AHY.

Sebab, menurut Komandan Kogasma itu, akan lebih efektif jika ia, Prabowo dan Sandi berpencar ke berbagai daerah untuk menggalang suara secara menyeluruh. Meski begitu, AHY memastikan akan ada momentum ia bisa berkampanye bersama paslon pilihan partainya itu.

“Tetapi bayangkan saya bisa di barat, Prabowo bisa di timur, Pak SBY di utara, Bang Sandi di selatan,” tuturnya.

Baca juga: Sandiaga Tanggapi Pernyataan Jokowi Terkait Perlunya Pengalaman Dalam Memimpin Negara

“Mudah-mudahan partai Demokrat terus bisa memberikan dukungan penuh di tiga bulan setengah ini sampai dengan April 2019,” tutupnya.

Dalam momen penyampaian visi-misi itu, Prabowo-Sandi mengajak SBY bergabung ke atas panggung. Dengan panduan MC, ketiganya mengacungkan salam 2 jari khas Prabowo-Sandi, yakni jempol dan jari telunjuk. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo Menyebut Korupsi Tak Seberapa, Tim Jokowi : "Pernyataan Itu Sangat Destruktif"

Prabowo Menyebut Korupsi Tak Seberapa, Tim Jokowi : “Pernyataan Itu Sangat Destruktif”

Jakarta – Dalam debat capres pada Kamis (17/1/2019) malam, Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135