Home > Hiburan > Gosip > Presiden Jokowi Ikut Nebeng di Mobil Boy William

Presiden Jokowi Ikut Nebeng di Mobil Boy William

Jakarta – Boy William merasa sangat terkejut dan antusias saat Presiden Jokowi bersedia untuk ikut nebeng ke dalam mobilnya, untuk berbincang-bincang dengannya di acara #NebengBoy yang ditayangkan melalui channel YouTubenya.

Presiden Jokowi Ikut Nebeng di Mobil Boy William

Teaser bagaimana ia memberikan ‘tumpangan’ ke orang nomor satu di Indonesia juga telah diunggah Boy melalui akun Instagramnya, @boywilliam17, Sabtu (22/12/2018).

“Sebagai penutup #NebengBoy tahun 2018! Akhirnya dengan berbagai cara, Gue bisa jemput bapak presiden Jokowi!!! This is crazy (ini gila)!!! This is my dream (ini mimpiku) untuk bisa korek korek seorang Presiden.. ‘u have never seen the President like this (kamu nggak pernah melihat presiden kayak gini)!’ HARI MINGGU JAM 10 PAGI RILIS! besok teaser videonya! #NebengBoy,” tulis Boy William.

Dalam video itu, keduanya nampak berpakaian santai. Boy mengenakan pakaian training berwarna biru, sedangkan Jokowi mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jaket berwarna merah.
(samsularifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netter Dihebohkan Dengan Foto Ivan Gunawan Duduk di Pelaminan

Netter Dihebohkan Dengan Foto Ivan Gunawan Duduk di Pelaminan

Jakarta – Postingan Ivan Gunawan di instagram yang memperlihatkan dirinya tengah berada di pelaminan, seketika ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135