Home > Hiburan > Gosip > Cita Citata Ceritakan Kondisi Kesehatan Sang Ibunda

Cita Citata Ceritakan Kondisi Kesehatan Sang Ibunda

Jakarta – Salah seorang pedangdut kondang Tanah Air, Cita Citata beberapa waktu lalu sempat mengunggah foto dirinya bersama dengan sang ibunda yang tampak tengah dirawat di sebuah rumah sakit.

Cita Citata Ceritakan Kondisi Kesehatan Sang Ibunda

Lewat kolom captionnya, pedangdut yang berusia 24 tahun tersebut, memanjatkan doa, agar sang ibu lekas segera pulih dari penyakitnya. Ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Cita sempat bercerita tentang kondisi terkini sang ibu.

“Alhamdulillah, udah selesai operasinya. Udah di rumah juga, tinggal recovery aja,” kata Cita Citata, Selasa (15/1/2019).

Cita mengungkapkan bahwa ibunya tersebut mengalami patah tulang lantaran diduga kekurangan kalsium. Terlebih lagi, selama ini sang ibu memang tidak suka minum susu. Yang membuat Cita sedih lantaran saat sang ibu sakit, Cita masih berada di Tanah Suci Makkah. Bahkan pelantun ‘Goyang Dumang’ ini sempat shock mendengar kabar tersebut.

“Kan kalau dari Makkah maunya bawa oleh-oleh belanja kurma, tapi aku pas dikasih kabar tersebut, langsung blank. Enggak beli apa-apa. Dan untungnya masih di sana jadi masih bisa mendoakan dan salat,” bebernya.

Dengan kondisi kesehatan sang ibu yang menurun, lanjut Cita, mau tak mau harus istirahat total dan mengurangi aktivitasnya selama ini.

“Mama itu suka jalan jalan, menghabiskan masa tua. Jadi, sekarang lebih ke bedrest sih,” jawabnya.

Cita pun mengaku telah mengambil banyak hikmah dibalik hal ini. Dia mengatakan, harus lebih banyak memberikan waktunya untuk sang ibunda.

“Hikmahnya banyak ya, enggak cuma ke aku. Aku harus banyak perhatian ke mama. Aku harus sadar, ada waktu buat mama. Dan dengan ada kayak gini aku jadi sering ke Bandung karena mama lagi sakit. Banyak hikmahnya lah,” ujarnya.

Di sisi lain, dalam postingan terbarunya di Instagram, Cita Citata juga sempat menuliskan keterangan panjang menjawab komentar pedas netizen soal dirinya yang lepas hijab usai pulang umrah.

“Netizen yang budiman tidak usah repot menghujat atau menasihati saya untuk tetap memakai Hijab. Saya tau kok Wanita Muslim itu wajib memakai Hijab karna sudah Syariatnya, dan saya juga ingin memakai Hijab sebenarnya. Tetapi juga saya wajib menghargai Syariat itu sendiri,” ujar Cita.

Pedangdut berusia 24 tahun ini punya alasan kuat mengapa ia memutuskan untuk melepas hijabnya setelah kembali ke Tanah Air. Menurutnya, pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut menjadi alasan kuat mengapa sampai saat ini dirinya belum bisa berhijab.

“Apabila saya Berhijab saya harus menjaga tutur kata, sikap dan perilaku saya yang di dukung oleh kehidupan saya yaitu pekerjaan saya. Bagaimana ceritanya saya masih nyanyi sambil goyang dangdut tapi berhijab? Saya enggak munafik kalo off-air masih goyang walaupun enggak erotis, tapi tetap masa berhijab goyang? Coba pikitr dangdut enggak pakai goyang gmn rasanya?” tandas Cita Citata.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ditanya Terkait Hubungannya Dengan Aaliyah Massaid, Begini Jawaban Dul Jaelani

Ditanya Terkait Hubungannya Dengan Aaliyah Massaid, Begini Jawaban Dul Jaelani

Jakarta – Salah seorang pasangan artis muda, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid, belakangan ini ramai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135