Home > Olahraga > Bola > Persib Bandung Resmi Dapatkan Pelatih Anyar

Persib Bandung Resmi Dapatkan Pelatih Anyar

Bandung – Mantan pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, resmi ditunjuk sebagai pelatih Bogor FC untuk Liga 2 2019.

Persib Bandung Resmi Dapatkan Pelatih Anyar

CEO Bogor FC, Effendi Syahputra, menjelaskan Vladimir Vujovic bakal dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan bersama Bogor FC pada Liga 2 2019.

Bogor FC dan Vladimir Vujovic sudah sepakat, tetapi pelatih asal Montenegro tersebut belum melakukan tanda tangan kontrak. Rencananya, Vladimir Vujovic akan melakukan tanda tangan kontrak bersama Bogor FC di Jakarta pada Selasa (22/1/2019).

Vladimir Vujovic yang musim lalu bermain di Bhayangkara FC saat ini masih berada di negaranya, Montenegro. Mantan pemain Persib Bandung itu sudah memutuskan untuk gantung sepatu dan fokus ke karier kepelatihannya.

“Kami terus berkomunikasi dengan Vladimir Vujovic untuk pembentukan tim, sampai pemain pun sudah kami persiapkan,” kata Effendi Syahputra.

“Dia akan kami kontrak dengan durasi satu tahun, jika lolos ke Liga 1, kami bakal perpanjang kontraknya,” ucap pria berusia 40 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Effendi Syahputra mengungkapkan alasan memilih pelatih berusia 36 tahun tersebut. Alasannya lebih kepada Vladimir Vujovic yang sudah berkarier di sepak bola Indonesia sejak 2014. “Dia paham sepak bola Indonesia dan punya pengalaman,” kata Effendi Syaputra.
“Yang pasti, dia punya ambisi, karena bilang ke saya bahwa dia sudah lelah jadi pemain, dan menjadi pelatih merupakan tantangan yang diinginkan.”

Saat masih menjadi pemain, Vladimir Vujovic sudah memiliki lisensi kepelatihan B UEFA. Saat ini, Vladimir Vujovic sedang mengambil lisensi kepelatihan A UEFA.

“Saya salut kepada dia karena tidak pernah membicarakan bayaran, yang penting menjadi pelatih, yang terpenting keinginan tim difasilitasi,” tutur Effendi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Monaco – Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas baru-baru ini buka-bukaan mengenai keputusannya pindah ke Ligue ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135