Home > Olahraga > Bola > Alan Shearer Sangat Terpukau dengan Aksi De Gea

Alan Shearer Sangat Terpukau dengan Aksi De Gea

Manchester – Penampilan gemilang David De Gea saat mengawal gawang Manchester United kala bertamu ke Wembley menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (13/1/2019) terus menuai pujian.

Alan Shearer Sangat Terpukau dengan Aksi De Gea

Tak sekadar disebut pahlawan penyelamat, namun kiper tim nasional Spanyol itu pun kini dijuluki sebagai penjaga gawang terbaik dunia.

Adalah bomber legendaris tim nasional Inggris, Alan Shearer, yang begitu terpukau dengan aksi-aksi heroik mantan kiper Atletico Madrid itu yang mengantarkan MU sukses menang tipis 1-0 di laga panas tersebut.

Sukses mementahkan 11 peluang emas Spurs, Shearer merasa hal tersebut sudah menjadi bukti otentik seperti apa kualitas dan kelas seorang De Gea.

“Dengan membuat penyelamatan yang terlihat sangat mudah, itu membuktikan bahwa dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia saat ini,” ungkap Shearer yang dilansir situs resmi Premier League. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Monaco – Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas baru-baru ini buka-bukaan mengenai keputusannya pindah ke Ligue ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135